Search

Wednesday, February 4, 2009

Mengetahui Tingkat Kepopuleran Di Facebook


Punya account di Facebook? Pengen tau tingkat kepopuleran anda di dunia per-fesbukan? Ok segera aja meluncur ke Facebook Grader, di situ anda tinggal memasukkan username dan password Facebook, saat itu juga Facebook Grader segera menelusuri account Facebook anda dan menghitung tinggat kepopuleran di Facebook, Di sebelah kanan atas halaman "Grade User" akan ada Facebook Grade yang menyatakan level anda dari nilai 100, contohnya "91 out of 100".

Data-data lain yang muncul saat itu antara lain overall rank, jumlah teman, jumlah groups yang dikuti dan jumlah Wall post. Data Facebook Grade juga dapat diposting langsung di Wall atau Status Facebook.

Di Facebook Grader, selain tingkat kepopuleran diri kita sendiri, kita juga dapat melihat Elite Pages yang berisi 50 pages atau halaman Facebook yang terpopuler, ada juga Elite User untuk mengetahui 50 profil Facebook yang terpopuler.

oh ya, saat ini layanan Facebook Grader juga menyediakan Website Grader untuk menilai kepopuleran website dan Twitter Grader untuk pengguna Twitter.

Ok segera cek kepopuleran profil fb di SINI.


Written by: tamtomo

No comments: