Search

Wednesday, July 1, 2009

1001 Follower On My Twitter Today



ternyata gak terasa udah hampir 2 tahun main twitter, account twitter dibuka tanggal 8 desember 2007 tepatnya jam satu siang lebih dikit. waktu itu belum ada tanda-tanda demam twitter, yang ada adalah banyaknya pengguna internet yang keranjingan plurk, layanan microblogging sejenis twitter.

hari ini ada 1001 follower termasuk 1097 updates atau postingan dan jumlah friends sebanyak 840 following. untuk me3ncapai 1001 follower atau pengikut agak sulit, meski pada awalnya twitter hanya menampung postingan serupa yang tampil di facebook, plurk, friendster, bebo dan myspace yang muncul berbarengan dengan metode multiposting atau crossposting via ping.fm. tentang layanan ini pernah dibahas sebelumnya yakni tentang crossposting serta update status facebook menggunakan yahoo!messenger.

selama ini dengan berbekal yahoo!messenger yang online 24 jam di blackberry dapat digunakan untuk update sekaligus diberbagai layanan networking dalam waktu yang bersamaan, jadi gak perlu lagi kluar masuk masing-masing layanan.

tentang twitter sendiri saat ini sudah berkembang pesat mengikuti laju perkembangan facebook bahkan saat ini kalo udah memiliki account facebook harus memiliki twitter juga. para tokoh publik juga mulai marak menggunakan twitter sebagai sarana komunikasi dengan dunia luarnya.

mau cari duit di twitter juga gampang, banyak layanan yang menggunakan sistem sewa lahan twitter ataupun iklan pay per click, ikuti aja di revTwt yang pernah juga diulas. twitter juga berkembang tak hanya dibatasi 14 karakter saja, layanan video, audio, dokumen serta gambar juga dapat disematkan di twitter. ya... twitter semakin berkembang... apakah anda sudah mengikuti?

follow me on: http://twitter.com/tamtomo
more about twitter:http://pcholic.blogspot.com/search/label/Twitter

No comments: