Search

Monday, April 26, 2010

Schwarzenegger: Hasta La Vista Baby! Mari Buat Akun FourSquare


popularitas foursquare semakin naik termasuk beberapa tokoh publik di luar negeri yang membuat akun foursquare selain akun twitter. tercatat gubernur california ke 38 arnold schwarzenegger yang juga salah satu bintang film holliwood ternama yang pernah dikenang dengan film-film actionnya seperti predator, terminator, kindergarten cop dan masih banyak lagi, selain membuat akun twitter di alamat @schwarzenegger juga membuat akun di foursquare di alamat http://foursquare.com/user/schwarzenegger.

kalo akun twitter @schwarzenegger dengan label "verified account" alias akun asli sang pemilih yang terverifikasi, sedangkan akun foursquare @schwarzenegger dengan follower dengan jumlah seribu lebih (beda dengan yang di twitter dengan jutaan follower). akun foursquare @schwarzenegger ini hanya bisa diikuti saja, jadi hanya tersedia pilihan follower bukan friends seperti akun biasa.

saat postingan ini dibuat baru dua check-in yakni di "the governor's office" dan di "governor's office of economic development" serta baru memiliki satu bagde yakni "newbie". bagaimana dengan tokoh publik lain? bagaimana dengan di indonesia?

Screenshot:

No comments: