Search

Wednesday, July 7, 2010

DIGYPAGI, Digital YellowPages Indonesia For BlackBerry


ingat dengan buku kuning alias buku telepon yang tebal dan biasanya berwarna kuning yang berisi katalog nama, alamat dan nomor telpon? mungkin, saat ini gak perlu lagi bolak-balik lembar perlembar buku hanya sekedar mencari nomor telepon suatu kafe atau kantor tertentu karena sudah tersedia aplikasi yellow pages for blackberry.

nama resmi aplikasi ini adalah "digypagi, digital yellowpages indonesia" dan saat ini sudah ada versi 1.0.7 yang dibuat shakalogic untuk "yellowpages". menu yang ada di aplikasi ini cukup komplit meski ada beberapa yang masih coming soon seperti menu "music corner" dan "digital corner".

di halaman utama sudah tersedia pilihan untuk pencarian berdasarkan kata kunci "search", lalu ada menu tersendiri "city guide" dan "business directory" serta satu yang spesial yaknu "kuliner". jika masing-masing di klik akan tersedia pilihan lain untuk berbagai kota tertentu sebelum masuk ke kategori yang diinginkan.

silahkan mencoba aplikasi ini, siapa tahu diperlukan saat di luar kantor atau di luar rumah dan memerlukan yellowpages. salah satu yang unik, saat menunggu masuk ke menu lain ada jam pasir berbentuk jari sesuai logo yellowpages yang berjalan-jalan serta adanya banner iklan saat jeda sebelum masuk ke menu berikutnya. satu lagi yang menarik, tampilan awal akan berubah menyesuaikan waktu kita menggunakan aplikasi ini bisa berbeda saat siang atau malam hari...

penasaran? download aja di http://yellowpages.shakalogic.mobi ada banyak pilihan untuk berbagai jenis blackberry.





No comments: