Search

Thursday, August 19, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "Quad Squatter" Badge


That's your 10th check-in at the Quad. Either you're majoring in Botany, or you just gave up on class altogether.

kali ini kita bahas badge lain dari arizona state university (asu) yakni "quad squatter" yang menurut situs resmi kampus itu adalah "check in to a quad or commons 10 times". pertama sama dengan badge sebelumnya "bookworm bender" dan "smells like school spirit".

kalo diperhatikan dari pengguna foursquare yang sudah unlock badge ini, venue tempat terbukanya "quad squatter" bukan hanya di lingkungan kampus arizona state university tetapi di venue lain yang berada di luar arizona yakni di nebraska tepatnya di nebraska union dengan kategori venue "quad/ commons").

update 07-09.10:
- contoh badge yang berhasil diunlock: "quad squatter"
- beberapa universitas di luar arizona state university juga dapat untuk membuka badge ini seperti nebraska union di lincoln dan universitas syracuse.
- badge ini adalah badge yang paling susah dibuka, perlu kesabaran, caranya yang paling mudah adalah mengunjungi secara rutin beberapa venue "quad/ commons" bergambar "toga wisuda" cukup 4 venue aja perhari dan besoknya diulang di tempat yang sama dengan urutan yang sama.. kalo aturannya sih 10 kali tetapi sepertinya bisa lebih... silahkan mencoba...

follow juga saya di @tamtomo2 atau di foursquare @tamtomo2....

1 comment:

Marcus said...

boss checkinnya waktu indonesia ( siang ) bs dapet nga badge ini tq