Search

Wednesday, September 22, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "Warm Up"


Congratulations! That’s 3 activities completed with RunKeeper. But don’t stop now… You’re just getting warmed up! Try tracking an upcoming race or some other activities with RunKeeper to earn more badges.

foursquare hari ini membuat kejutan dengan menarik kembali badge yang sudah dibuka para pengguna foursquare karena kesalahan sistem. tadi pagi beberapa pengguna sudah sempat membuka badge terbaru yang diperkirakan bocor atau belum rilis yakni badge "warm up" dengan gambar oramg sedang berlari.

yang justru menjadi pertanyaan adalah badge tersebut bergambar logo salah satu layanan "runkeeper" yang umumnya digunakan para atlet dalam aktifitas latihan tetapi dapat dibuka di beberapa tempat dengan kategori "market" atau "flea market". umumnya venue kategori tersebut digunakan untuk pasar tradisional atau supermarket atau swalayan.

beberapa orang yang unlock pertama kali sebenarnya hanya kebetulan alias dapat anugerah sesaat karena mungkin biasanya check-in di supermarket atau pasar di pagi hari kok dapat badge. setelah diikuti pengguna yang lain dan banyak yang unlock termasuk swarm di pasar bcd, di siang hari badge "warm up" menghilang entah kemana layaknya atlet yang melarikan diri seperti gambar di badge.

ah.. ternyata foursquare baru khilaf dengan kesalahan sistem rewarding badge ini... seharusnya memang seperti logo dan deskripsinya badge ini hanya diperuntukkan buat para atlet yang menggunakan aplikasi "runkeeper" dan share lokasi kegiatannya via foursquare sebanyak 3 kali check-in. apa daya foursquare sendiri tidak siap dan aplikasi "runkeeper" pun hanya pengguna perangkat tertentu seperti iphone dan android dan setelah dilihat di aplikasi "runkeeper" di iphone belum ditemukan koneksi ke foursquare...

jadi?

ya sudah badge yang hilang biarlah berlalu... kita tunggu aja update tentang badge "warm up" ini di sini atau di twitter @tamtomo2 (silahkan follow juga halaman foursquare @tamtomo2)

skrinsut (thanks to izearifin):


No comments: