Search

Monday, September 13, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "Redskins" (Update)


You're in…you are a part of Redskins Nation. Hail to the Redskins! Hail Victory! Braves on the Warpath! Fight for old D.C.!

update dari postingan sebelumnya di sini, tanggal 12 september kemarin sesuai schedule "washington redskins" tanding melawan "cowboys" badge "redskins" berhasil terbuka di "FedExField" termasuk juga badge "swarm" dan "super swarm".

cara membuka badge 'redskins" selain di venue pertandingan saat "redskins" main juga dapat dibuka dengan mengunjungi tempat yang ada di list halaman foursquare "redskins" sebanyak 3 kali berturut-turut. sebelumnya terlebih dahulu follow halaman tersebut di http://foursquare.com/redskinsdotcom

dan badge ini ada waktu unlock-nya selain saat tanding juga hanya berlangsung sampai dengan tanggal 10 november 2010 karena bagi yang unlock badge mendapat kesempatan nontong pertandingan "redskins" melawan "philadelphia" tanggal 15 november 2010 di FedExField.

silahkan liat jadwal tanding "redskins" di halaman ini selain tanggal 12 september, ada lagi tanggal 19 dan 26 serta di bulan oktober dan november...

contoh badge: click here
ikuti update ttg foursquare di @tamtomo2 atau @pc_holic

No comments: