Search

Saturday, October 30, 2010

Goggle Doodle Today: Happy Halloween With Scooby Doo!


perayaan halloween diperingati berbagai social media, tak luput situs pencari google membuat logo spesial edisi halloween dengan google doodle super eksklusif yang menampilkan slide show lima kartun halloween ala scooby-doo.

silahkan perhatikan situs google hari ini (31 oktober 2010) akan terpampang kartun pertama halloween scooby-doo kemudian kalo klik tanda panah di kanan atau jejak kali yang ada di bawah logo akan terpampang lagi logo dengan gambar kartun yang berbeda, total kartun ada lima buah seperti gambar bawah.

perayaan halloween atau hallowe'en merupakan tradisi perayaan malam 31 oktober terutama di negara-negara seperti amerika, kanada, irlandian dan inggris.tradisi ini sebenarnya berasal dari irlandia, dengan ciri khas kostum seram seperti setan, hantu, penyihir dan makhluk-makhluk menyeramkan lainnya. di perayaan halloween ini juga khas dengan simbol-simbol lain seperti labu yang dilubangi atau diukir dengan bentuk wajah yang menyeramkan dan di dalamnya diberi lilin atau lampu yang menyala (disebut juga "jack-o'-lantern)

kalo google doodle edisi tahun kemarin di sini: http://bit.ly/ceOGUN

berikut empat buah google doodle yang bergambar kartun scooby-doo:











No comments: