Search

Saturday, January 15, 2011

New Foursquare Badge: How To Unlock "PA Groundhog Day" Badge


Hey, thanks for checking in with PA on Groundhog Day. World-famous prognosticator, Punxsutawney Phil, has been predicting weather for over 120 years. Shadow or no shadow? Go to visitPA.com to find out.

awal januari lalu "pennsylvania tourism office" yang sebelumnya sudah memiliki kerja sama dengan foursquare merilis badge terbaru yang bersifat terbatas menyambut "groundhog day" di tanggal 2 februari 2011 ini.

badge bernama "pa groundhog day" ini dapat diunlock dengan cara terlebih dahulu follow halaman foursquare "visitpa" di alamat http://foursquare.com/visitpa kemudian di tanggal 2 februari 2011 melakukan check-in dengan disertai shout "groundhog" atau sekedar shout aja "groundhog" dan boleh juga di share ke twitter atau facebook.

badge "pa groundhog day" ini melengkapi ke 3 badge sebelummya dari "visitpa" yakni "pa shooflyer", "pa retail polka" dan "pa 4 score & 7" yang dapat diunlock dengan mengunjungi berbagai tempat yang direkomendasikan di kawasan pennsylvania. (baca juga cara unlock ke 3 badge tersebut di sini.)

tunggu juga info tentang badge "pa groundhog day" di blog ini atau di twitter @tamtomo2 dan @pc_holic

No comments: