Search

Friday, January 7, 2011

New Foursquare Badge: How To Unlock "BlackBerry Scene" Badge


You are now in with BlackBerry Scene! 
You checked in to all the right places and we’re glad to welcome you to the ranks of the BlackBerry CES crew!

hari ini (06 januari 2011) akhirnya "blackberry" bekerjasama dengan "foursquare" mengeluarkan badge terbarunya setelah "devcon10 app developer" di ajang "devcon 2010" tahun lalu yakni badge "blackberry scene" yang bisa diunlock selama event "2011 ces international" di las vegas bulan februari ini.

untuk mendapatkan badge terbaru blackberry ini, terlebih dahulu follow halaman foursquare-nya blackberry di http://foursquare.com/blackberry kemudian mengunjungi "blackberry ces booth #30320" di las vegas nevada.

selain follow brand tersebut gak ada persyaratan lain sperti harus shout kata tertentu dan follow brand lain. yang pasti badge ini bersifat limited hanya pada saat penyelenggaraan event ini.

selain event "2011 ces international" di las vegas ini, blackberry juga akan mengadakan event buat para pengembangnya di kawasan asia yakni acara "blackberry devcon Asia 2011" yang berlangsung tanggal 13-14 januari di bali indonesia. dan buat event ini ada badge baru lagi? atau menggunakan badge "devcon 2010" lalu atau badge "blackberry scene" ini soalnya file gambar buat badge terbaru ini adalah "devcon2011".

unlocked badge: http://4sq.com/ez4odI

kita tunggu aja update-nya di blog ini dan ikuti terus update di twitter @tamtomo2 dan @pc_holic

No comments: