Search

Friday, January 7, 2011

New Foursquare Badge: How To Unlock "Fresh Brew" Badge


Look at you, Juan Valdez! That's an impressive 30 cups of coffee. Now that you've had your caffeine fix, get out there and conquer the day - one twitchy step at a time.

badge baru foursquare non partner badge bertambah lagi dan badge seperti ini berlaku di seluruh dunia serta waktunya gak terbatas (unlimited). badge bernama "fresh brew" menambah koleksi para penggemar kopi yang selama ini sudah memiliki badge "barista" dari kerja sama dengan gerai "starbucks".

untuk mendapatkan badge ini tak perlu follow brand tertentu dan menggunakan shout tertentu tetapi mengunjungi lokasi/ venue dengan kategori "coffe shop" dari berbagai tempat gak harus dari brand "starbuck" tetapi bisa di venue lain seperti "dunkin' donuts" dan beberapa kedai kopi lainnya. ikon venue yang digunakan untuk kategori "coffe shop" ini adalah yang seperti gambar samping.

untuk jumlah kunjungan menurut message badge adalah "30 cups of coffe" bisa diartikan 30 cek in di venue "coffe shop" dan bagi yang sering nongkrong di "coffe shop" ini maka akan langsung dapat mengunlock badge "fresh brew" dengan sekali cek in.

silahkan mencoba..

unlocked badge: http://4sq.com/hkj60r

.

1 comment:

Bali Villa said...

Saya sudah mencoba. wah makasih banget ya..

regard,
andrea