Search

Tuesday, February 22, 2011

Twitter For BlackBerry V.1.1.0.16 Now Released on BlackBerry Beta Zone


setelah beredar versi leaked "twitter for blackberry" v.1.1 beberapa waktu yang lalu, "research in motion" mengeluarkan versi beta aplikasi twitter client official bagi pengguna blackberry meskipun masih dalam taraf beta private.

versi beta "twitter for blackberry" v.1.1.0.16 rilis di halaman "beta zone" untuk diujicoba oleh para pengguna blackberry yang terdaftar di http://www.blackberry.com/beta dan apabila belum pernah ikutan bisa daftar terlebih dahulu karena selain aplikasi "twitter for blackberry" ada beberapa aplikasi versi beta yang akan dilauch secara resmi oleh blackberry.

beberapa fitur yang ditawarkan untuk dicoba seperti yang tercantum di halaman "beta zone" adalah:

geo-tagging
sekarang pilihan untuk menampilkan lokasi terdekat di setiap tweet atau bahkan melihat lokasi teman menggunakan blackberry maps

push @mentions
apabila ada yang mention atau reply akan ada push notifikasi yang tertera di homescreen blackberry.

tweet count notifications
akan terlihat jumlah tweet yang sudah ada.

#topic autocomplete
mirip dengan @user autocomplete kali ini autocomplete terhadap hashtag yang udah pernah diketikkan akan otomatis terlihat dan tinggal dipilih.

dm redesign
"direct message" atau "dm" di versi ini diperbaharui termasuk namanya diganti menjadi "message' termasuk juga pembaharuan desain yang menyerupai threat yang ada di "blackberry messenger" atau "bbm".

screen refresh
ada perbaikan pada sistem refreshing timeline dan message yang lebih mudah.

refreshed twitter branding
ada perubahan tampilan twitter, dari huruf "t" logo twitter menjadi logo "twitter bird" hanya berupa gambar burung.

berminat unruk mencoba "twitter for blackberry" v.1.1.0.16 ini? silahkan daftar di halaman "beta zone" di http://www.blackberry.com/beta

No comments: