Search

Saturday, March 26, 2011

New Foursquare Badge: How To Unlock "U.S. Men’s National Soccer Team" Badge


Name: U.S. Men’s National Soccer Team

Message: 
"“Oh When the Yanks Go Marching In!" Thanks for supporting the U.S. Men’s National Team. Now let's hear you scream, cheer and chant until you’re red, white and blue in the face!"

hari ini foursquare bekerjasama dengan "u.s. soccer" menerbitkan badge baru foursquare yang bersifat limited. badge bernama "u.s. men’s national soccer team" sudah dapat diunlock saat berlangsung pertandingan antara "u.s. men’s national soccer team" melawan tim "argentina" yang berlangsung di "new meadowlands stadium" new jersey tanggal 28.03.2011.

pertandingan sepakbola yang ditonton juga oleh founder foursquare "dennis crowley" akhirnya berakhir dengan 1-1 dan menurut @dens ada sekitar 78.000 penonton yang berada di lapangan tersebut. pertandingan "u.s. soccer" berikutnya dapat diliat jadwalnya di situs resminya "u.s. soccer schedule".

buat mendapatkan badge "u.s. men’s national soccer team" bisa liat juga venue-nya di halaman resmi http://foursquare.com/ussoccer (boleh di follow dulu ataupun tidak karena tanpa follow badge tersebut juga dapat diunlock).

kalo pertandingan hari ini antara "USA vs ARG" sudah selesai maka untuk pertandingan berikutnya adalah tanggal 29 maret 2011 antara "u.s. men’s national soccer team" melawan "paraguay" di venue yang berbeda yakni di "LP Field" mulai jam 7 malam hari selasa waktu amrik atau hari rabu pagi waktu indonesia.

List Venue:
- 26.03.11: New Meadowlands Stadium (USA vs ARG)
- 29.03.11: LP Field (USA vs PAR)
.

No comments: