Search

Friday, May 27, 2011

Foursquare for BlackBerry New Update V.1.9.93 - Full Support Specials 2.0 & More


setelah sebelumnya diperkenalkan sebagai versi alpha di http://foursquare.com/blackberry/alpha akhirnya versi baru aplikasi foursquare for blackberry dirilis di versi beta dengan versi v.1.9.93 dan sudah dapat didonlod oleh pengguna blackberry dengan berbagai perbaikan dan tambahan fitur.

untuk upgrade aplikasi foursquare for blackberry v.1.9.93 segera buka http://foursquare.com/blackberry/beta - download dan ganti "edit permission" dari "custom" ke "allow" untuk semua pilihan sebelum menggunakan aplikasi tersebut.

meskipun aplikasi foursquare for blackberry masih tertinggal dengan aplikasi serupa pada perangkat iphone dan android tetapi update kali ini udah meng-cover fitur-fitur foursquare 2.0 yang lebih mendekatkan kepentingan bisnis dengan pengguna foursquare. aplikasi foursquare for blackberry v.1.9.93 sudah full support layanan "specials 2.0" yang memudahkan untuk menemukan "specials" atau promo dari berbagai pemilik venue bisnis foursquare.

fitur yang lain adalah, saat ini pengguna dapat langsung menambahkan lampiran foto (add a photo) pada saat memberikan tips di suatu venue (add a tips). saat ini pengguna aplikasi ini akan lebih cepat menemukan venue yang diinginkan termasuk tambahan pilihan "friends nearby" dan "friends worldwide" serta "automatic new updating new friends". selain tambahan fitur tersebut juga ada beberapa perbaikan fixed bugs yang ada di versi sebelumnya.

tertarik buat upgrade? segera buka menggunakan blackberry browser alamat http://foursquare.com/blackberry/beta

screenshot:













No comments: