Search

Saturday, May 14, 2011

Yotomo Merilis Badge Partner Pertama "Sundaze District"

yotomo, salah satu pemain baru layanan sosial checkin berbasis lokasi hari ini (14.05.11) merilis badge pertama yang bekerja sama dengan partner bisnis terutama event musik setelah sebelumnya juga merilis beberapa badge spesifik lokasi di berbagai kota di indonesia.

kali ini yotomo bekerjasama dengan "adroitz music" sebagai penyelenggara acara "sundaze district" yang akan diselenggarakan di "epicentrum walk" tanggal 22 mei 2011 ini akan mengeluarkan dua buah badge sekaligus secara eksklusif.

badge pertama "sundaze invitation" hanya bisa diunlock malam ini sekitar jam 10 dan bersifat limited hanya bisa diunlock bagi yang check-in di "365 eco bar" jakarta plus shout #SundazeDistrict serta dishare ke facebook dan twitter. bagi 5 pemilik pertama badge ini akan dapat free entry untuk mengikuti acara "sundaze district" yang menampilkan "joe claussell".

sedangkan bagi pengguna yotomo secara umum juga dapat mengunlock badge kedua "sundaze distric 2011" yang akan diterbitkan saat acara berlangsung tanggal 22 mei 2011 dengan cara check-in menggunakan aplikasi yotomo mulai jam 7 malam di venue "epicentrum walk" tepatnya di venue "sundaze district" - https://foursquare.com/mobile/venue/22582625 dan menurut informasi dari pihak "yotomo" selain badge tersebut bakalan ada badge kejutan lain berupa badge spesial. dan jangan lupa saat check-in melakukan shout dengan kata-kata "#SundazeDistrict"

belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya si http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

update:


badge tambahan dari yotomo setelah berlangsungnya acara ini adalah "full house 250++" yang menandakan jumlah pengguna yang check-in menggunakan aplikasi yotomo di satu venue yang sama berjumlah lebih dari 250 orang.

dari data terakhir ada 454 pengguna yotomo yang mendapatkan badge "full house 250++" secara otomatis di hari berikutnya tanpa melakukan check-in ulang.

No comments: