Search

Thursday, June 13, 2013

New Yotomo Badge To Celebrate #WorldBloodDonorDay (2013)

Setiap tanggal 14 Juni di seluruh dunia memperingati Hari Donor Darah Sedunia atau World Blood Donor Day sejak dicanangkan tahun 2003 untuk memberikan penghargaan bagi para pendonor darah yang sularela menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. Tanggal 14 Juni dipilih sebagai Hari Donor Darah Sedunia sesuai tanggal lahir Karl Landsteiner, salah satu ilmuwan pemenang Nobel yang menemukan sistem golongan darah ABO.

Yotomo sebagai salah satu layanan social checkin asli Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Jakarta Selatan atau @PMI_Jaksel menerbitkan special badge #WorldBloodDonorDay (2013) yang bisa diunlock oleh para pengguna Yotomo mulai tanggal 14 Juni.

Setiap pendonor adalah pahlawan, itu salah satu slogan yang menunjukkan penghargaan buat para pendonor darah, Hari Donor Darah Sedunia dari PMI ini merupakan bagian dari kampanye global yang diprakarsai WHO dengan pesan “Give the gift of life: donate blood”. Menurut data WHO ada 107 Juta pendonor darah setiap tahun dan 65% transfusi darah diperuntukkan bagi anak-anak di bawah 5 tahun di negara-negara miskin.

Berminat support kampanye Hari Donor Darah Sedunia yang diselenggarakan oleh Yotomo danPMI Jakarta Selatan? Silahkan unlock badge spesial ini dan share dukungan kalian ke Twitter dan Facebook. Berikut cara unlock badge #WorldBloodDonorDay (2013):

#WorldBloodDonorDay (2013) by @PMI_JakSel 
Setiap pendonor adalah pahlawan. Donorkan darah setiap 3 bulan sekali, pertolongan anda harapan mereka. 

Cara mendapatkan badge: 
- Tanggal aktif 14 Juni 2013
- Follow akun Twitter PMI Jakarta Selatan @PMI_JakSel 
- Checkin di mana saja
- Menambahkan shout wajib: setetes darah anda, nyawa bagi sesama. kami semua peduli #WorldBloodDonorDay by @PMI_JakSel 
- Share checkin dan shout ke Twitter dan Facebook

Sign up di http://www.yotomo.com dan download aplikasi Yotomo for BlackBerry di App World dan Yotomo for Android di Google Play Store. Buat pengguna non BlackBerry dan Android dapat menggunakan mobile web http://www.yotomo.com/m

More Yotomo Badges: http://bit.ly/yotomo

No comments: