Search

Friday, May 16, 2014

Streaming Music App Guvera Is Now Available On Windows Phone



Layanan musik streaming Guvera dari Australia selain makin menancapkan kehadirannya di Indonesia melalui perangkat Android dan iOS (iPhone, iPad, iPod Touch) selain versi web saat ini merambah ke pengguna Windows Phone (terutama versi 8 dan 8.1).

Guvera bisa didownload melalui Windows Phone Store dengan fitur-fitur sebagai berikut:
- Akses jutaan lagu dari berbagai artis dunia
- Streaming unlimited music
- Create unlimited playlist
- Mendengarkan musik favorite meskipun dalam kondisi offline
- Sharing musik favorite ke Facebook
- Memutar musik secara random (shuffle), repeat atau disimpan sebagai playlist.

Untuk menikmati musik dari Guvera tidaklah gratis, bagi pendaftar pemula bisa mendapatkan free trial 14 hari tetapi setelah waktunya habis pengguna hanya bisa mendengarkan potongan lagu 30 detik. Untuk memperpanjang langganan bisa berkunjung ke halaman "subscribe", bisa pilih Guvera Pass harian (3 ribu), mingguan (20 ribu), bulanan (55 ribu) dan pilihan 3 bulan, 6 bulan dan setahun.

Selain Guvera, layanan musik streaming yang sudah ada di Indonesia seperti Deezer, MixRadio dan Ohdio disamping layanan musik streaming yang belum masuk di Indonesia seperti Spotify, Rdio, Pandora, iTunes Radio, Beats Music, Google Music dan lainnya.

Tertarik untuk mendengarkan musik lewat Guvera? Silahkan doenload aplikasinya di Windows Phone Store, Play Store dan App Store. Jangan lupa follow akun Guvera saya di https://www.guvera.com/users/1643713 dan dengarkan playlist-playlist pilihan.





Source: Windows Phone Store

You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: