Search

Monday, May 26, 2014

Nokia X2 Will Dual-boot Windows Phone & Android And Have Google Play Services



Setelah tersebar bocoran benchmark di AnTuTu, perangkat terbaru penerus generasi Nokia X yang disebut-sebut sebagai Nokia X2 dikabarkan akan didukung dengan fitur dual boot menggunakan android dan windows phone milik induknya Microsoft. Bahkan tersiar akan didukung juga dengan Google Play Service tidak seperti pendahulunya Nokia X, Nokia XL dan Nokia X+.

Dari benchmark yang beredar meneyebutkan kalau Nokia X2 akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 200, 1.2 GHz, RAM 1 GB, memori internal 4 GB, layar 4.3 inchi WVGA dan kamera 5 MP. Yang jelas spesifikasi tersebut di atas generasi Nokia X sebelumnya.

Nokia X meupakan salah satu smartphone pertama android dari Nokia yang laris manis peredarannya meskipun saat ini Nokia sudah berada di bawah kendali Microsoft yang juga memiliki OS sendiri Windows Phone.

Kita tunggu aja perkembangan terkini Nokia X2 ini....




Source: Secret - AnTuTu

Related Post:
Specifications & Compare Nokia Android Dual SIM: Nokia X – Nokia X+ – Nokia XL





You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: