Search

Thursday, May 22, 2014

Apple Release Worldwide Developers Conference (WWDC 2014) Schedule



Acara tahunan dari Apple buat para developernya "Worldwide Developer Conference (WWDC)" segera digelar tanggal 2 sampai 6 Juni bulan depan di San Fransisco. Jadwal acarapun sudah dirilis di situsnya tetapi masih banyak yang dirahasiakan oleh Apple dengan judul-judul event yang menggunakan kalimat-kalimat non format seperti "No Comment", "This One Is Sealed", "Shhhh, Can't Tell You Yet" dan lainnya. Apabila di klik hanya akan tampil kalimat "The title and description of this session will be revealed after Keynote on Monday, June 2nd. Check back to view the updated schedule and favorite the sessions and labs you would like to attend."

Keynote akan disampaikan tanggal 2 Juni sebagai pembukaan acara dan beberapa judul acara-pun akan diganti yang resmi sesuai yang disampaikan oleh keynote speaker. Jadi para fans Apple pun ditambah penasaran dan harus ikuti perkembangan acara tersebut. Schedule acara  "Worldwide Developer Conference (WWDC)" dibagi dalam 3 kategori yakni "Sessions", "Labs" dan "Events". Silahkan simak selengkapnya di https://developer.apple.com/wwdc/schedule/

Salah satu yang santer diberitakan media, Apple akan merilis "MacBook Air Retina" di ajang WWDC 2014 tersebut, tentang iOS 8, OS X dan iPhone 6 belum ada informasi apakah akan diperkenalkan di ajang WWDC 2014 sesuai judul-judul event yang rahasia tersebut. Kita tunggu aja update dari WWDC 2014 dan silahkan juga download aplikasi resmi WWDC dari Apple di App Store.



Source: WWDC 2014

Related Source: Apple Announce Worldwide Developers Conference (WWDC 2014)


You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: