Search

Tuesday, May 13, 2014

National Geographic’s Campaign Features Wildlife Selfies



Demam selfie ada di mana-mana, hampir semua pengguna smartphone pernah ber-selfie ria meskipun tidak semuanya dipublis di social media. National Geographic pun tak ketinggalan trend tersebut dengan merilis materi iklan terbaru bertema selfie tetapi bukan dilakukan oleh manusia tetapi oleh hewan.

Bekerja sama dengan Diomedia Stock Photos Brazil, National Geographic menampilkan foto-foto mengagumkan dari beberapa hewan yang seflfie di depan cermin kamar mandi.  Panda, koala, kanguru, gorila dan beruang memegang kamera masing-masing menirukan saya selfie manusia.

Iklan yang dibuat selama 2 bulan tersebut memiliki makna yang luas dari sekedar selfie selain menunjukkan bahwa semua orang bisa menjadi fotografer. Sedangkan tema kampanye iklan National Geographic tersebut adalah "There are lots of terrible animal pictures out there." dalam arti kita akan dapat menemukan foto terbaik National Geographic yang diambil oleh para fotografer profesional.

Silahkan simak selengkapnya foto-foto selfie binatang untuk iklan National Geographic di akun instagram http://instagram.com/diomediabr atau gambar-gambar di bawah.





Source: Business Insider


You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: